Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

26 Maret 2013

Download yugioh the movie:pyramid Of light Subtitle Indonesia


teman teman, saya mau share anime terfavorit saya,yaitu yugioh,ini anime kesukaan aku,saking demennya aku beli decknya banyak banget,ya karena sekarang dah gak banyak yang suka di daerahku ya jadinya kartunya ada di kotak mainan sekarang masihan,eh malah curhat. ni movie sebenernya belum saya tonton,saya lagi cari link
yugioh dan ketemu ni movie semoga bagus ni movie,saya dapet dari animesubtitle indonesia,ya gak usah kebanyakan basa basi silahkan didownload ni anime,setelah download saya selesai saya akan nonton dan bernostalgia,aduh senangnya,hehe.

Download : indowebster 
pasword : animesubtitleindonesia.blogspot.com

Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. sm gan gue jg pengemar berat yugioh tp didaerah gue jg tdk terlalu fovuler jdx main gamex aja>>>...eh jd curhat.....ijin sedot>>>>>

    PertamaX

    BalasHapus
  2. iya gan sama2,jangan upa like fp facebooknya ya,baru kemarin malam saya buat
    https://www.facebook.com/pages/David-The-Decade-Gallery/400009586772861

    BalasHapus
  3. saya baru nemu blog yang linknya hidup active semua...
    big thank's...

    BalasHapus
  4. ini audio nya apa gan ? japan or english ?

    BalasHapus
  5. keren gan... ada lagi gak

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??