Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

02 Juni 2013

Download Seiju sentai Gingaman Episode Sub english


Sinopsis
teman teman saya mau share episode sentai yang agak jadul nih,mungkin ada yang butuh,bisa langsung didownload,ini bagus lo,saya juga suka,tapi syaa belum cek semua,semoga aja hidup semua,kalau masalah sub mungkin gak semuanya english,mungkin ada yg raw juga,tp moga2 sub english semua dan hidup semua,dah langsung download aja,saya mau belajar dulu
Organisasi bajak laut Baruban datang menyerang Bumi dan tinggal di sebuah kastil di atas Daitanikusu pada Tiga ribu tahun yang lalu. Para binatang Daitanikusu memiliki perut kosong yang besar dan mulai mengisap energi dari bintang-bintang. Gingaman,yang merupakan prajurit dari hutan Ginga dan Seijuu, berjuang bersama Balban dengan kekuatan mistiknya. Prajurit bertopeng Ginga selalu mengamati keselamatan bumi selama bertahun-tahun, setiap generasinya menyediakan tim prajurit untuk melawan Baruban.Saat mencapai ke 133,beberapa orang seperti Hyuuga, Gouki, Hayate, Hikaru dan Saya terpilih sebagai prajurit pedang legendaris untuk meneruskan perjuangan dan dikenal sebagai SeiJuuKen 

Karakter





Download Link
Credit to:MEDIA2Give
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??