Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

18 Juni 2013

Kamen Rider terbaik david the decade versi 2





hai teman teman,setelah saya menonton ulang rider rider heisei,saya akan urutkan kamen rider terbaik versi saya

5.Kamen Rider Fourze
kamen rider yang menurut saya cukup bagus karena tentang luar angkasa dan pertemanan yang cukup menyentuh hati,tapi menurut saya yang cukup kurang dari serial ini adalah ceritanya yang sangat ringan dan mudah dimengerti,sehingga perkiraan saya sudah banyak yang benar seperti saat saya berpikir Profesor emoto adalah horoscope dan kenyataannya benar,tetapi hal yang lebih adalah siapa orang dibalik zodiart itu,saya cukup kaget saat tau scorpion zodiart adalah sonoda sensei dan virgo zodiart adalah profesor emoto,jadi menurut saya cukup di nomor 5 saja(versi saya)


4.Kamen Rider Ryuki
kamen rider ryuki,kamen rider yang memang bagus karena di versi saya sebelumnya saya jadikan nomor 1,tetapi setelah saya tonton ulang serial ini juga punya kelemahan,well,tidak ada yang sempurna didunia ini,kelebihannya juga banyak seperti jumlah rider yang banyak,adanya mirror world,female rider pertama dan evil rider serta dark rider yang memberi kesan yang berbeda dalam dunia kamen rider,kelemahan yang saya temukan di series ini adalah,shinji sedikit plin plan,saat awalnya dia bilang hanya ingin bertarung demi melindungi manusia dari monster,terus berubah lagi jadi ingin menghentikan pertarungan antar rider,tapi yang paling parah dia ikut2an ngelawan rider lain di episode berapa lupa dan yang dilawan siapa juga lupa,jadi nomor 4 saja(versi saya)
3.Kamen Rider Faiz
Kamen rider yang satu ini tidak kalah bagusnya dengan rider yang saya sebutkan di atas,memang saya ingin memasukkan ini di versi saya yang sebelumnya,tetapi karena faktor lupa ya apa boleh buat,saya suka rider ini karena monster di serial ini tidak selamanya jahat,bahkan ridernya sendiri pun juga merupakan orphenoch,hal yang logis juga dibawakan dalam serial ini,seperti belt yang harus dibawa ke mana mana untuk berubah,jadinya agak repot juga sih,tapi penonton merasa senang dengan ini,jadi karena itu bisa berada di nomor 3(versi saya)
2.Kamen Rider Hibiki

Kamen rider yang full drama ini memang bagus,saya pada awalnya menganggap bahwa drama di serial ini mirip sinetron di indonesia,tapi sebenarnya sama sekali tidak,cerita yang sangat bagus kembali ditayangkan pada hibiki,diceritakan hibiki menjadi kuat karena latihan,bukan langsung kuat seperti rider rider lain yang hanya memanfaatkan gadget mereka,saya sebenarnya ingin rider ini tayang di indonesia untuk memperbaiki moral anak indonesia dengan ceritanya yang bagus,tapi apa daya,sekarang lagi parodi movie kamen rider di Indos*ar,sayangnya movie hibiki kagak tayang,mungkin belum tayang,ya udahlah.memang sangat bagus tetapi kelemahan terdapat pada bentuk rider ini yang memang agak aneh untuk disebut rider,saya berpendapat pada awalnya toku ini bukan buat kamen rider,selain itu karena diawalnya saya melihat tulisan"Following ishinomori sensei last wish",saya berpikir
hibiki dijadikan rider karena Ishinomori terkenal karena kamen rider,karena itu cukup berada di posisi 2(versi saya)
1.Kamen Rider kiva
2 era satu cerita inilah yang membuat kiva unik,menceritakan kisah seorang anak pemalu yang ayahnya kurangajar,permainan biolanya juga membuatku menyukai rider ini,kisah cinta pun ada di series ini,lalu kisah cinta terlarang fangire dan manusia membuatku menyukainya,wataru yang selalu bangga atas ayahnya pun juga sangat kusukai,ceritanya pun sangat sedih di ending,pada awalnya saya bingung akan menaruh siapa di nomor 1,kiva atau hibiki,kiva aja lah,saya secara keseluruhan lebih suka kiva,kekurangan dari series ini adalah cerita yang kurang bisa dimengerti di episode pertama,tetapi lama kelamaaan mudah dimengerti,karena itu bisa berada di nomor 1(versi saya)\

sekian saja pendapat saya,kalau ada yang mau pendapat juga silahkan

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. I LOVE KIVA

    BalasHapus
  2. OM KIVA EMANG GAK ADA YA EPISODE NYA ?

    BalasHapus
  3. Faiz harusnya nomor 1 :D q paling suka soalnya Kamen Rider yang paling logis menurutku hehehe, karna harus bawa belt terus, seemntara yg lain langsung tiba2 ada hehehe, tapi emang ribet kalok beltnya diambil ma orphenoc..aduhh..Faiz the Best hehehe

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??