Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

20 Juni 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 16:Munculnya Kaizoku Sentai

Ok teman teman,saya buat fanfic lagi nih,silahkan baca,episode sebelumnya baca di:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/06/my-fan-fiction-storychapter-15the-dark.html

Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Yuki/Teman Dekat David/Kamen rider Femme
-Rena/Teman Lama Yuki/Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Gouki/Teman Dekat David/Shinken Red
-Jasmine/Teman Dekat David/Kyoryu pink
-Rio/Teman David/Kamen Rider Ryuki
-Diego/Teman David/Kamen rider Ouja
-Julio/Teman David/Diend
-Jack/Teman David/Gokai red
-Shun/Teman David/Gokai  Blue
-Lin/Teman David/Gokai Yellow
-Shouji/Teman David/Gokai Green
-Maria /Teman David/Gokai Pink
-Riki/Teman David/Gokai Silver
-Chris/Teman David/RedBuster
-Vino/Teman David/BlueBuster
-Miu/Teman David/YellowBuster
-Ken/Teman David/Kamen rider agito
-Jason/Teman David/Kamen rider kuuga
-Nago/Teman David/Gosei red
-Bambang/Cancer zodiart
-Apollo geist
-Burai/ Mantan pacar yuki/Kamen rider Kickhopper
-Reno/Adik Burai/Kamen rider Punchhopper
My FanFic
Chapter 16
Munculnya Kaizoku Sentai
  diend berlari menuju laut,aku segera saja mengikutinya dari belakang,dia melihat ke atas,dan di atas aku melihat gokai galleon milik gokaiger,aku benar benar bingung,sesaat turunlah 6 temanku dari sana mereka adalah Jack,Shun,Lin,Shouji,Maria dan Riki(samaran juga),aku benar benar kaget saat mereka turun dari gokai galleon buster dan mereka pun bercakap2,aku masih mengawasi dari kejauhan
  Jack:jadi Shun,ini temanmu yang butuh bantuan itu ya?
  Maria:kami,akan membantu sebisa kami
  Diend:terimakasih sudah mau membantu,aku benar benar berterimakasih
  Shun:tenang saja Julio,kita kan teman
aku kaget saat Shun memanggil diend dengan julio,akupun mendekat dan langsung saja bertanya
  David:apa,kenapa shun memanggilmu julio?,jangan jangan kau?
  Diend:baiklah,apa boleh buat(unhenshin),tidak ada gunanya menutup nutupinya lagi
  Shouji:jadi apa yang bisa kami bantu sekarang?,eh tunggu dulu,david!!
  Jack:kau ini,kan sudah dibilang oleh shun david itu kamen rider
  Lin:yang terpenting ayo bantu mereka dulu
akupun membawa mereka ke tempat rena dirawat oleh yang lainnya,kamipun naik ke galleon milik Jack dan teman temannya,Rio dan Diego sangat kaget waktu tau Diend adalah Julio
  Rio:apakah kau benar benar diend Julio?
 Julio:kurasa aku tidak perlu menutupinya lagi kan
 Diego:tak kusangka
 Gouki:julio,ternyata kau yang sudah membantu aku dan mama serta david untuk selamat,terimakasih atas bantuannya!
 Julio:bukan masalah
ternyata dipantai ada banyak sekali gormin,nanashi renchuu,dan setengah yummy,aku pun langsung ingin turun,tetapi jack berkata dulu
 Jack:Kita bagi jadi 2 tim,aku,riki,david,rio,Julio,Yuki,dan jasmine melawan mereka,yang llainnya pergi ke tempat yang aman
  Yuki:gouki,jaga rena baik2 ya
  Gouki:tentu saja,dia itu ibuku
aku dan timku segera keluar dari gokai galleon menjuju pantai untuk melawan monster2 itu,sedangkan yang lainnya pergi dengan gokai galleon itu,kamipun berubah setelah sampai di depan para monster itu
  Jack:semuanya,ayo!!
  all:ya!!
  Jack+Riki:gokai change!!(gokaigeeer)
  Rio+Yuki:henshin!!(...)
  David+Julio:henshin!!(kamen rider de de de decade)(kamen rider,dieeend)
  Jasmine:brave in!!(gaburincho,dricera),kyoryu change(...)Fire!!
  Jack:gokai red!!
  Riki:gooookai Silver!!
  Rio:kesatria naga,Kamen rider ryuki!!
  Yuki:angin yang berdesir,Kamen rider femme
  David:kamen rider yang selalu membuatku penasaran adalah kamen rider shin,Kamen rider decade!!
  Julio:melewati ruang dan waktu untuk melindungi bumi,kamen rider diend!!
  jasmine:kesatria bertanduk,Kyoryu Pink!!
Kamipun maju menyerang semua monster itu,kami bisa mengalahkan para monster2 kelas rendah itu dengan sangat mudah,tetapi,diluar dugaan,muncullah kamen rider punchhoper dan kick hopper beserta dengan apollo geist dan cancer zodiart
  Sementara itu DiGalleon
Rena masih kelelahan karena harus berpindah tempat cukup jauh untuk sampai ke galleon,disana rena kembali menangis lagi
  Rena:semuanya maaf,gara2 aku,kalian jadi begini
  Lin:tidak apa,sesama teman harus saling membantu kan
  Maria:jangan salahkan dirimu atas semuanya ya!!
  Gouki:ya mama,mereka senang bisa membantumu
  Rena:teman teman
  Shun:perasaanku tidak bagus,semoga saja tidak terjadi apa2
 Di Pantai
kickhopper dengan santainya berkata
  Burai:maaf yuki,tapi kali ini kau akan mati karena mengkhianatiku
  Yuki:kau yang akan kubunuh!!
yukipun tiba2 maju menyerang burai,tetapi reno menangkis serangan yang mengincar saudara kembarnya itu,dengan cepat apollo geist bersiap menusuk yuki,tetapi aku denagn sigap menolong yuki,bahuku sedikit tergores pedang apolo geist,juliopun tidak tinggal diam dia mensummon 4 rider untuk melawan mereka(kamen rider todoroki,blade,garren,zanki),Juliopun membawa kami kabur dari sana dengan portal ruang dan waktu,kami semua unhenshin dan bahuku ternyata luka sangat parah,tidak seperti yang terlihat tadi
  Yuki:david,maafkan aku,gara2 aku kau jadi seperti ini
  David:gpp,yang penting kamu baik2 saja aku dah seneng kok
  Jasmine:itullah kekuatan cinta!
  David:apa apaan sih jasmine masih sempet aja bercanda
  Rio:kurasa jasmine tidak bercanda
  Jack:maaf mengganggu tapi lihat itu
aku melihat banyak sekali musuh kamen rider dan super sentai dari yang dulu sampai sekarang tidak jauh di hadapan kami,aku benar benar kawatir,juliopun berniat menggunakan portal ruang dan waktu,tetapi tidak berfungsi,apa daya,sekarang yang kami bisa lakukan hanya kabur karena kami tidak bisa melawan monster sebanyak itu,saat kami akan kabur kami sudah dikepun dari segala arah,aku berpikir ini mungkin akan menjadi kematian bagi kami,tetapi aku salah,gosei red datang membantu kami,bahkan Red,blue,dan yellow Buster juga,kuuga dan agito serta oz juga turut membantu kami,meski tidak berefek banyak kami mendapat bantuan
  Nago:David,kami datang untuk membantu
  Soni:kami akan berjuang semampu kami
  Jason:Maaf terlambat
  Ken:kurasa aku akan membantumu kali ini
  Chris+Miu+vino:ayo serang,ready,go!!
aku beserta semua teman yang ada maju menyerang semua anggota The Dark World itu walupun kemungkinan menang sangat kecil,tapi kami tetap berusaha semaksimal mungkin
Bersambung
Makasih dah mau baca,tunggu episode selanjutnya
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana kesan anda??