Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

26 Juni 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 18:Aku Akan melakukannya untukmu

Ok teman teman,saya buat fanfic lagi nih,silahkan baca,episode sebelumnya baca di:http://davidthedecade.blogspot.com/2013/06/my-fan-fiction-storychapter-16akhir.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen Rider Decade
-Yuki/Teman Dekat David/Kamen rider Femme
-Rena/Teman Lama Yuki/Teman  Dekat David/Hime Shinken Red
-Gouki/Teman Dekat David/Shinken Red
-Jasmine/Teman Dekat David/Kyoryu pink
-Burai/ Mantan pacar yuki/Kamen rider Kickhopper
-Chimatsuri Doukoku
My FanFic
Chapter 18
Aku Akan melakukannya untukmu
 Kami ber3 hampir kalah dengan doukoku,doukoku berniat maju untuk menghabisi kami,tapi tiba tiba muncul burai mencegahnya
  Burai:sudah dulu,kita ada rapat
  Doukoku:cih,baiklah!
doukoku dan burai pun menghilang,kami sangat merasa beruntung karena itu,kami kembali ke mansion,disana rena masih menangis dan Yuki berusaha menenangkannya
  Gouki:ada apa mama?
  Rena:maaf,aku hanya bisa merepotkan kalian
  David:tidak apa,itulah gunanya teman
renapun tersenyum walau dia masih menangis,tiba tiba dia mengajak kami untuk jalan2
  Rena:teman teman,ayo kita jalan2?
  Jasmine:tp keadaanmu??
  Rena:ayolah,ini permintaanku
  Yuki:biarkan saja,dia juga harus merasakan kesenangan
  David:ah,baiklah kalau begitu
kamipun pergi berjalan2 ke balai kota,rena terlihat sangat senang,gouki terlihat sangat kawatir melihat mamanya yang sedang sakit parah berjalan jalan seperti itu,tiba tiba saat kami berjalan rena terjatuh,aku sangat kaget dan langsung menolongnya
  Gouki:cepat,panggil ambulance!
Yuki pun segera menelepon ambulance,tidak lama setelah itu ambulance pun datang,rena dimasukkan kesana,saat kami mau naik juga tiba tiba doukoku muncul lagi,dia berjalan mendekati kami,kru ambulance pun panik
  David:gouki serahkan ini pada kami
  Yuki:ya cepat bawa rena pergi
  Jasmine:aku akan menghajar dia
  Gouki:teman teman terimakasih!!,ayo berangkat pak!
Ambulance itupun pergi,aku jasmine dan Yuki bersiap untuk melawan doukoku
  Doukoku:beraninya kalian!,shiba akan musnah ditanganku
  Yuki:tidak selama aku masih hidup,Henshin!!(..)
  David:Henshin!!!(kamen rider de de de decade)
  Jasmine:brave in(gaburincho,dricera!),kyoryu change,fire!!
kami menyerang doukoku,doukoku pun membalas serangan kami,karena kekuatan kami tidak bisa menyamai doukoku,akupun mengambil k touchku(kuuga,agito,ryuki,faiz,blade,hibiki,kabuto,den o,kiva!,final kamen rider,de de de decade) akupun maju dan kekuatan doukoku sedikit bisa kusamai,tetapi doukoku memukulku sehingga terpental jauh,jasmine dan yuki yang juga bersiap menyerang doukoku juga terpukul oleh doukoku,kamipun unhensin,tetapi diluar dugaan doukoku tidak menyerang kami,dia pergi mengejar ambulance itu,yuki terlihat berusaha bangkit dan menyerang doukoku,tetapi doukoku seperti tidak merasakan serangan yuki yang masih belum berubah itu,doukoku memukul yuki lagi sehingga dia terpental
  Jasmine:yuki,hentikan itu,kau bisa terbunuh!!
  Yuki:aku tidak peduli,asalkan ini bisa menyelamatkan rena maka aku baik2 saja
  David:jadi begitu,semangatmu bagus juga,baiklah,aku akan melakukannya untukmu,Henshin!!(kamen rider De de de decade)
aku langsung saja mengambil kartu dari ridebookerku(kamen rider kuuga,ultimate form),aku memukul doukoku dan doukoku terpental,aku bersiap menghabisinya dengan rider kick tetapi burai datang dan membawanya pergi,akupun unhenshin,tiba2 yuki mendapat sebuah telepon,aku dan jasmine mendekat kearah yuki dan ternyata itu dari gouki,gouki mengatakan rena sudah mendapat perawatan,kamipun berangkat kerumah sakit,dan beberapa saat kami berada tepat diluar kamar rena,gouki masih menunggu didalam
  David:yuki,kenapa kau berusaha melindungi rena seperti itu tadi?
  Yuki:dia adalah temanku jadi aku harus melindunginya
  Jasmine:tp tidak perlu dengan cara seperti tadi,kau bisa terbunuh
  Yuki:sudah kubilang untuk menyelamatkan rena aku rela melakukan apapun!
  David:tenang Yuki,pasti dulu ada sesuatu yang terjadi pada kalian,tolong ceritakan pada kami
  Yuki:baiklah,kurasa aku bisa,dulu waktu masih di sd,aku sangat sendiri,aku selalu pasrah atas apa yang terjadi,bahkan banyak anak yang mengangguku,hari itu,ada anak laki2 mengambil kotak makanku,akupun hanya bisa menangis dan tidak bisa berbuat apa2,tapi rena datang dan membentak anak laki2 itu,dia mengambil kotak makanku dan mengembalikannya padaku lalu dia berkata,"sudah jangan menangis,sekarang kau adalah temanku". rena adalah teman pertamaku disekolah itu,aku sangat senang ada rena,jadi aku ingin membalas kebaikannya sekarang
  Jasmine:tak kusangka rena sebaik itu
tiba tiba dokter dan gouki keluar dari ruangan
  Dokter:keadaan rena sangat parah,tadi di ambulance dia sempat muntah darah,dia kekurangan darah,kami butuh donor darah secepatnya
  Gouki:darahku tidak cocok untuk mama
  Yuki:baiklah biarkan aku saja
Yukipun tes darah dan ternyata cocok dengan rena,akhirnya yuki mendonorkan darahnya untuk rena,walaupun begitu rena masih harus berada di rumah sakit untuk beberapa hari,kamipun menjaganya,malam harinya tiba tiba diluar sekelompok shocker combatant menyerang,aku sangat kaget,rena sudah tidur,begitu juga dengan gouki dan jasmine,aku dan yuki langsung saja keluar dan bersiap menyerang shocker combatant itu

Bersambung
makasih dah mau baca,tunggu chapter berikutnya
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. gan tambain rider/sentai baru dong.terutama ultraman :D supaya keren :3

    BalasHapus
  2. kalau tambah karakter lagi nanti terlalu rame,malah bingung saya bikin ceritanya,dan tambah ultraman,lama lama ancur ceritanya kalau gitu

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??