Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

09 Juni 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 3:Kembalinya Teman Lama

ngisi waktu lagi ah,lanjutin fanfic aja,masih sama tokohnya temen2 ane,cuma nama disamarkan kayak sebelumnya
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen rider decade
-Ken/Teman David/Kamen rider agito
-Jason/Teman David/Kamen rider kuuga
My FanFic
Chapter 3
Kembalinya Teman Lama
   Karena serangan monster menjadi biasa dan aku bersama superhero yang lain juga sudah sering melawannya kami mulai terbiasa dengan kehidupan sebagai superhero,asiknya kami juga dipuji puji oleh orang orang yang kami selamatkan juga kami sering dihadiahi dengan makan gratis ataupun saat ingin membeli barang kami jadi bebas dari biaya.
   Aku berangkat ke sekolah,sekolahku ada di SMP x di kota xx,karena ada rapat sekolah dipulangkan lebih awal,aku memutuskan untuk berjalan jalan,setelah sampai dirumah aku mengambil motor dan pergi,dijalan aku melewati smp temanku yaitu smp y,aku sangat kaget karena melihat grongi dan unknown disana,aku segera berubah dengan cepat
  david:Henshin!!(kamen rider,de de de decade)
aku serang grongi dan unknown itu tapi jumlah mereka terlau bertambah banyak,murid murid di sekolah itu berteriak menyemangatiku,jadi aku tidak bisa kalah begitu saja,mereka benar benar membutuhkanku waktu itu,aku mencoba mencari kartu yang cocok,lalu aku berubah saja jadi faiz(kamen raido,faiz.....),saat salah satu unknown itu hampir menusuk jantungku ada sesosok orang yang menendangnya,bukan tapi ada 2 sosok,warna merah dan kuning,mereka adalah kuuga dan agito,aku benar benar kaget dan penasaran siapa yang menjadi kuuga dan agito
  Kuuga:tidak akan kubiarkankau menghancurkan sekolahku
  Agito:bodoh,tidak usah banyak bicara langsung serang saja!(sambil memukul kepala kuuga)
aku merasa tidak asing lagi,mereka adalah teman temanku Ken dan Jason(nama disamarkan),tapi aku belum 100% yakin karena ken tidak bersekolah dismp ini,tiba2 saja Ken dan Jason sudah ada dihadapanku dengan human formnya,ternyata itu memang mereka
  David:Ken kenapa kau ada disini,dan memakai seragam ini? dan bagaimana kamu bisa jadi agito?
  Ken:ceritanya panjang,david kenapa kamu tidak bisa mengalahkan mereka kan kamu decade
  David:aku masih belum cukup kuat untuk ini
  Jason:tenang saja lama kelamaan kau akan jadi sepertiku
  Ken: bodoh kau jason david lebih kuat daripada kau
  David:sudah sudah hentikan,(bel berbunyi),dah bel tuh,makan yuk,aku yang traktir
  Jason:wah asik makan
  Ken:jason tetap gak modal seperti biasa
lalu kami makan bersama di sebuah restoran di dekat smp y,sambil makan ken bercerita bagaimana dia bisa mendapatkan kekuatannya itu
  David:Ken,ceritakan bagaimana kau bisa mendapat kekuatan agito
  Ken:baiklah akan kuceritakan,aku dan jason sedang berjalan jalan di hutan,disana kami bertemu monster atau lebih tepatnya grongi,kami sangat ketakutan dan menutup mata,tapi tiba tiba kami seperti berada di ruang kosong,kami bertemu 2 orang dengan wujud kuuga dan agito,mereka menjadi manusia,tiba2 di pinggang mereka muncul sabuk,mereka mengambilnya lalu menyerahkannya pada kami,kami menerimanya dan meletakkannya di pinggang kami dan tiba tiba belt itu masuk kedalam tubuh kami
  Jason:itu sangatlah sakit david,tp kami akhirnya bisa berubah dan mengalahkan grongi itu dengan mudah
  Ken:Aku pindah kesini karena grongi dan unknown sering menyerang wilayah ini,terutama sekolah ini
  David:begitu rupanya

sehabis makan,kami naik motor untuk pulang,tiba tiba di jalan ada imagin,worm dan undead menghadang kami,kami langsung berubah
  David:henshin!!(kamen rider,de de de decade)
  Ken:Henshin(...)
  Jason:Henshin(...)
imagin dan worm itu dapat kami kalahkan dengan mudah,tetapi kami mengalami sedkit masalah pada undead,aku punya ide dan mengambil 2 kartu dari riderbooker ku,dan kuubah ken serta jason menjadi final form rider,(final form rider,ku ku ku kuuga.final form rider,a a a agito)setelah undead itu lemas terhajar oleh ffr kuuga dan agito serta pukulanku,aku berubah menjadi kamen rider blade(kamen raido,blade...)aku segel undead itu didalam kartu dan setelah semuanya normal aku kembali ke motor dan langsung pulang ke rumah disusul jason dan ken dibelakangku,sesampainya dirumah aku langsung tidur saja karena saking lelahnya melawan unknown dan grongi yang segitu banyaknya,serta lawan undead yang bikin aku kseleo,aku masih berpkir mungkinkah pahlawan lain akan muncul juga? mungkin saja.

Bersambung
ingat karena ini susah payah gw buat,kalau copas kasih sumber ya,idenya dari diri sendiri nih,kalau ada yang tertarik dan ingin baca yg selanjutnya sabar ya,buat yang belum baca chapter 2 bisa dilihat disini
http://davidthedecade.blogspot.com/2013/06/my-fan-fiction-storychapter-2-kamen.html
buat yang tertarik sama fanfic saya,di episode berikutnya bakal ada tokumei sentai go busters
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. TOP BGT gan david lanjutkan ya :D jangan lupa ntar masukin kamen raida kesukaanku Kabuto wkwkkw

    BalasHapus
  2. Jangan lupa munculin Den-O ya gan, faforit gw itu, hahaha....
    ceritanya bagus, lanjutkan....

    BalasHapus
  3. kayaknya kalau kabuto cuma jadi kameo soalnya terlalu kuat,dan kalau den o,mungkin aja aku bakal bikin momo cs keluar,terimakasih atas dukungannya

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??