Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

10 Juni 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 4:Ready,Go!

nunggu les 1 jam,lanjutin fanfic aja ah
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen rider decade
-Chris/Teman David/RedBuster
-Vino/Teman David/BlueBuster
-Miu/Teman David/YellowBuster
-Ren /Teman David/Beet Buster
-Roni/Teman David/StagBuster
-Komandan Gobusters
My FanFic
Chapter 4
Ready,Go!

   Belakangan ini monster jarang menyerang,aku kembali menikmati kehidupan ini sebagai remaja normal pada umumnya,hari ini libur,aku bermain game seperti biasa di rumah,lama kelamaan aku bosan,aku ambil decadermachineku lalu aku berjalan jalan ke desa sebelah,aku kaget sekali karena melihat pasukan vagras disana yang merupakan musuh go-busters,karena tidak ada orang disana,aku hanya diam dan melihat mereka yang sedang mencari cari sesuatu,aku tidak berubah karena mungkin go-buster akan muncul dan menanganinya,aku menunggu 15 menit dan go busters belum muncul juga,pasukan vagras ternyata sudah menemukan apa yang mereka cari,ada sebuah kotak disana,tanpa pikir panjang aku langsung berubah
  david:Henshin!!(kamen rider,de de de decade)
kuambil kartu kamen rider kiva dari ridebookerku dan memasukkannya ke decadriverku(kamen rider kiva...)
dengan mudah kuhabisi semua pasukan vagras itu dengan mudah,aku sedikit kecewa karena go buster tidak muncul,karena bingung ingin melakukan apa akhirnya aku pulang saja,dirumah seperti biasa aku hanya makan cemilan dan bermain game,semua game kuselelaikan dengan mudah,betapa bosannya aku waktu itu,diluar aku mendengar teriakan,aku langsung saja berlari keluar dan kulihat ada pasukan vagras di jalan raya,tetapi dengan jumlah yang sangat banyak,aku langsung saja berubah dan menyerang mereka
  david:Henshin!!(kamen rider,de de de decade)
karena jumlah mereka yang sangat banyak aku sedikit kelelahan,ku ambil sebuah kartu dari ridebookerku dan memasukkannya ke dalam decadriverku(attack rider,iiilusion),memang bebanku sedikit terkurangi,tetapi ternyata mereka datang lagi dan datang lagi,dari kejauhan saat aku bertarung aku melihat 5 orang yang sangat tidak asing bagi saya,mereka adalah adalah teman teman saya yaitu chris,vino,dan miu beserta si kembar ren dan roni(samaran juga) aku rasa mereka itu go buster,tapi mengingat stag buster adalah budyroid aku kurang yakin mereka adalah go busters,tetapi pakaian yang mereka gunakan meyakinkanku,merekapun berubah
  It's morphin time
  Chris+Vino+miu:let's morphin
  Ren+Roni:let's morphin
mereka benar benar berubah menjadi go buster di hadapanku,chris menjadi red,vino menjadi blue,miu menjadi yellow,ren menjadi beet,roni menjadi stag
  Chris:reddo buster
  Vino:Blue Buster
  Miu:Iero Buster
  Ren:beetto buster
  Roni:stag buster
 Go Busters:busters,ready go!!
mereka maju membantuku,akupun juga membantu,kami menyerang pasukan vagras itu dengan mudahnya,tetapi aku melihat enter sedang memasukkan metavirus kedalam telepon umum dan mengubahnya menjadi monster,aku kaget karena dari tadi aku tidak melihat enter sama sekali,kami menyerang monster telepon umum itu,ren dan roni menyerang monster itu dibantu chris,vino dan miu dibelakang mereka,monster itupun terjatuh,aku langsung mengambil kartu final attack ride dari ride bookerku dan mengahbisi monster itu(final attack rider,de de de decade),monster itupun menjadi raksasa dan aku hanya bisa mempercayakannya pada go buster,mereka memanggil mecha mereka dan aku melihat  mereka dengan susah payah melawan monster itu,mereka hampir kalah dipukul monter itu,aku punya ide,aku mencari kelemahan monster itu dan ternyata berada di lubang koiinya,aku menyuruh go buster menyasarkan serangan mereka pada  lubang itu,monster itupun kalah,aku ternyata melupakan sesuatu,aku melupakan enter,aku mencari dia kemana mana tetapi tidak berhasil kutemukan,
  David:sial aku kehilangan enter
  Vino:David,terimakasih atas bantuannya
  Miu:soal enter tidak usah dipikirkan lagi,itu urusan mudah
  David:baiklah,tapi bolehkah aku ikut ke markas kalian?
  Chris:baiklah,kurasa kau benar benar ingin menghabisi enter
akupun tiba di markas mereka dan bertemu komandan mereka,aku berkenalan dengan komandan go buster dan menyusun rencana untuk menangkap enter,ren mempunyai ide cemerlang,akupun mengikuti rencananya,kami menjebak enter dengan membuat perangkap,enterpun terjebak pada jebakan yang kami buat,dia tersengat listrik yang sangat besar yang sudah kami siapkan untuk menjebak dia di dekat markasnya
  Enter:sialan,kalian menjebakku
  Roni:otak lebih dibutuhkan daripada otot(transport)
Roni menyerang enter dengan pedangnya dan terjatuhlah enter,dan kuselesaikan dengan final attack ride(final attack ride,de de de decade),karena merasa enter sudah tamat kami kembali ke markas,komandan berterimakasih kepadaku,dan aku berpamitan untuk pulang,dijalan pulang aku melihat venosnaker milik
ouja,aku kaget apakah akan muncul dan menjadi musuh terkuatku,aku segera kesana menuju ke venosnaker

Bersambung
buat yang tertarik dengan kelanjutannya bisa nantikan nanti,di episode selanjutnya bakal ada kamen rider ouja,penasaran,tunggu aja ya,buat yang belum lihat episode sebelumnya bisa lihat di
  
Comments
2 Comments

2 komentar:

bagaimana kesan anda??