Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

10 Juni 2013

My Fan Fiction Story,Chapter 5:Revenge Of The Advent



teman teman buat fanfic lagi aja ya,kayaknya aku jadi pengen buat fanfic terus terusan,hehehe,episode sebelumnya baca di http://davidthedecade.blogspot.com/2013/06/my-fan-fiction-storychapter-4readygo.html
Pengenalan Tokoh:
-David/Aku/Kamen rider decade
-Diego/Teman David/Kamen rider Ouja
-Rio/Teman David/Kamen rider Ryuki


My FanFic
Chapter 5
Revenge Of The Advent

  Setelah aku berlari ke venosnaker,aku memastikan itu benar2 venosnaker ouja,aku langsung saja berubah
    David:Henshin!!(kamen rider,de de de decade)
aku menembak venosnaker itu,tetapi tiba tiba saja venosnaker itu hilang,dan aku melihat ouja muncul dengan santainya
    David:hei Ouja brengsek,apa yang mau kau lakukan?
dia tidak menjawab dan langsung mengambil kartu sword ventnya dan menyerangku,aku langsung saja menangkisnya,aku serang dia tapi seranganku semuanya ditangkis dengan mudah,saat aku hampir kalah entah mengapa dia pergi begitu saja,aku merasa sangat beruntung,sudah malam,aku puang ke rumah dan bersiap untuk tidur,aku tidur dengan nyenyak selama 3 jam,tetapi ada suara yang membangunkanku,suara itu sangat khas saat mirror monster akan menyerang manusia,aku berjaga2,dan aku melihat venosnaker di dalam cermin,aku berpikir rupanya ouja benar benar menantangku,aku langsung saja berubah
   David:henshin(kamen rider de de de decade)
kuambil kartu ryuki dan memasukkanya ke decadriverku(kamen rider,ryuki...)aku langsung masuk kedalam cermin dan melihat venosnaker itu pergi menjauhiku dan ouja muncul dihadapanku,dia langsung menyerangku dengan mudahnya,aku benar benar merasa tidak berdaya melawan ouja waktu itu,aku teringat suatu hal saat kamen rider dan pahlawan lain masih fiksi belaka,decade bisa berubah menjadi ichigo di film superhero taisen,aku mencari cari kartu ouja dan kutemukan aku memasukkannya ke dalam driverku(kamen rider ouja...)aku berhasil ,mengimbangi kekuatannya,tapi aku kalah cepat saat adu pukulan sehingga aku terpental dan kembali ke dalam wujud decade,ouja mengambil kartu final vent,dan bersiap menghabisiku(final vento),aku pikir aku akan mati sekarang,tetapi aku salah,saat ouja hampir membunuhku aku melihat dragreder menabrak ouja sehingga dia terpental,aku kaget melihat ryuki ada di hadapanku,ouja pun langsung lari keluar dari mirror world,ryuki lalu kembali ke dunia asli,akupun juga ikut ke dunia asli lagi,aku mencari cari siapaitu ryuki dan ouja tapi aku gagal mengetahui siapa mereka,karena sudah tengah malam aku pergi kerumah dan tidur.
   Keesokan harinya aku berangkat ke sekolah,di sekolah aku bertemu dengan 2 temanku yaitu rio dan diego(samaran juga),aku bercakap cakap dengan mereka
 Diego:apakah kau tahu siapa orang dibalik ouja yang misterius itu?
 Rio:entahlah aku tidak tahu,tapi dia itu berbahaya!
 David:iya,aku hampir mati oleh ouja kemarin
 Diego:aku rasa ouja tidak mau membunuhmu,dia hanya ingin mendapatkan apa yang dia inginkan
 Rio:tapi bagaimanapun juga dia tetap jahat!,dia harus mati ditanganku,aku adalah ryuki
 David:jadi rio kau adalah ryuki,terimakasih sudah menolongku kemarin
 Rio:itu tugasku,tidak perlu berterimakasih
Saat kami sedang asik bercakap cakap bel berbunyi,kami masuk ke kelas kami masing2,aku berbeda kelas dengan Rio dan DiegoDitengah pelajaran aku mendengar suara mirror monster,aku ijin ke toilet kepada guruku,dan beruntungnya didekat toilet ada cermin,tetapi hal yang mengejutkan aku melihat diego membawa advent deck ouja dan berubah menjadi kamen rider ouja
  David:jadi kau adalah ouja ya Diego?
  Diego:ah akhirnya ketahuan juga
  David:kenapa kau salah gunakan kekuatanmu
  Diego:aku harus mendapatkan hadiahku
  David:kau akan kuhentikan
  Diego:aku tidak peduli apa yang kau katakan,aku akan kalahkan monster itu dulu
Diego pun masuk kecermin dan membunuh monster itu dengan mudah lalu keluar dari mirror world. Sementara itu dikelas Rio
  Rio:sial kenapa diego lama sekali,monster itu tidak akan menunggu lama
Setelah keluar dari mirror world diego pergi kembali ke kelas dan tidak menghiraukanku,akupun membiarkannya lewat karena dia membunuh monster itu dan tterlihat tidak ada niat untuk menyerangku,aku kembali kekelas,dan pelajaran berlangsung lagi,bel berbunyi setelah sekian lama sekolah,aku membututi diego dari belakang,dia ternyata menyadariku
  Diego:apa maumu?
  David:aku tidak bisa membiarkan orang sepertimu bebas berkeliaran
  Diego:jika kau mau bertarung maka kau dapatkan!
  David:Henshin(kamen rider de de de decade)
  Diego:henshin(...)
kami berubah di depan umum dan menyerang 1 sama lain,kali ini aku sudah bisa mengimbangi ouja karena aku mempelajari kekuatan ouja,saat pertarungan kami sedang sengitnya Rio tiba tiba muncul dan berubah
  Rio:henshin(...)
tanpa pikir panjang rio langsung menyerang diego secara brutal,dan diego seperti tidak bisa melawan,bukan dia sengaja tidak melawan
  Rio:brengsek,ternyata kau selama ini ouja sialan itu diego?
  Diego:lalu apa masalahmu?
  Rio:kau akan kubunuh
Saat diego sudah pasrah,Rio mengambil kartu final vent dan bersiap menghabisi diego(Final Vento..),saat Rio hampir membunuh Diego entah kenapa aku menyelematkan Diego,aku membawanya ketempat yang aman dengan kartu invisible
  Rio:kemana diego? ternyata david mengkhianatiku,brengseeeeeeek!!!!
setelah menemukan tempat yang aman,aku melihat diego terluka parah,karena kasihan aku mengobatinya dengan peralatan PPPK yang selalu kubawa,saat sedang merawat diego yang sedang pingsan tiba tiba bangun dan mencekikku,driverku terjatuh,ini sangat buruk,aku pikir aku akan mati kali ini

Bersambung
copas sertakan sumber ya,hehehe,susah mbuatnya,buat yang penasaran tunggu saja chapter berikutnya

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. ngikutin ceritanya keren-keren nih!. Masukan dari saya nih,tambahkan juga alur cerita yang fresh seperti misterius ato apapun diluar pertarungan,agar memikat hati para pembaca dan tidak terkesan monoton yang hanya mengarah pada pertarungan

    BalasHapus
  2. oke bang,makasih masukannya

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??