Hargailah Saya,Tinggalkanlah Komentar walau hanya terimakasih

09 Juni 2013

My Fan Fiction Story:Chapter 1,menerima kekuatan rider

teman teman saya mau buat fan fiction tokusatsu karangan saya nih,sorry kalau jelek ceritanya,cuma mengisi waktu luang dan memikirkannya 1 minggu baru bisa
tokoh2nya adalah sayaaa dan teman teman saya tetapi saya samarkan namanya biar kagak kena masalah apa apa
Pengenalan tokoh:
-David/aku/Kamen Rider decade
-Tsukasa Kadoya/Previous Kamen rider decade
-Yuki/Teman Dekat David/Kamen rider femme
-Soni/Teman David/Kamen rider ooo
My FanFic
Chapter 1
Mendapat kekuatan rider
   Di hari itu saya sedang berjalan pulang dari gereja,dan ditengah jalan saya merasakan sesuatu yang janggal,sekeliling saya tampak putih dan saya rasa ini ada di ruang kosong,saya melihat kadoya tsukasa dari kejauhan berjalan menghampiri saya,saya pun kaget,dan bingung karena bisa bertemu tokoh idola saya itu,dan dia berkata kepada saya,"mungkin kaulah satu satunya orang yang cocok untuk menggantikanku?"
saya pun kaget dan tidak bisa berkata apa apa,lalu tsukasa san melanjutkan perkataanya,
  Tsukasa:"ini kuserahkan kekuatanku kepadamu,jadilah bijak dan jangan ambil jalan yang sama sepertiku"
  David    :"apa kau yakin aku benar benar bisa melakukannya?"
  Tsukasa:"tentu saja kenapa tidak?"
dunia kembali normal,dan aku memegang sebuah belt beserta kartu decade,aku percaya tadi hanya ilusi,tapi driver yang ada ditanganku membuatku sedikit percaya ini adalah nyata,lalu saya coba memasukkan kartu kedalam driver dan dengan mengatakan henshin saya benar benar berubah menjadi kamen rider decade,saya melanjutkan perjalanan pulang,di tengah jalan saya bertemu mirror monster yang membuat saya benar benar kaget,saat monster itu menyerangku tiba tiba ada sosok yang menendangnya,saya terkejut,di depan syaa ada kamen rider femme,lalu dia berkata,"David,cepat pergi dari sini!" saya tidak asing dengan suara itu dan itu adalah yuki teman dekat syaa yang saya sukai secara diam diam(nama samaran,kalau pake nama asli kacau nanti ketahuan hehe),aku tidak menghiraukan perkataan Yuki,aku diam,mengambil driver dan cardku,lalu berubah menjadi decade,dengan cepat aku mengambil kartu attack rider clock up dan kumasukkan ke dalam driver,dan aku langsung menghabisi mirror monster itu. Yuki kembali ke human formnya dan berkata kepadaaku
  Yuki  :david?kau Juga seorang rider? apa kau juga dihampiri oleh rider sebelumnya?
  David:be begitulah
  Yuki  :baiklah aku pergi dulu ya,ada urusan lain,hati hati banyak monster
  David:ya
   Sesampainya di rumah Saya masih terkejut dan shock dengan hari itu,apakah itu benar benar mirror monster yang syaa saksikan di serial kamen rider ryuki?. Keesokan harinya sepulang sekolah saya bersiap untuk berangkat  les,sesampainya disana sudah ada teman sya yang bernama Soni(samaran juga,hehe).10 menit sebelum les dimulai,syaa melihat diluar ada yummy,musuh kamen rider ozu,soni langsung berdiri dan berlari keluar lalu dia mengambil sabuk,dan 3 medal,saya tidak menyangka dia adalah kamen rider ozu,lalu dia berubah,
  Soni:Henshin!!,(taka tora bata,tatoba tatoba tatoba)
aku tidak bisa tinggal diam,aku juga berubah dan membantu soni
  David:Henshin!!(kamen rider,de de de de decade)
kami memukuli yummy itu sampai lemas tak berdaya,lalu kami menggunakan hissatsu kami
  Soni  :baiklah akan kuhabisi kau(scanning charge)
  David:Aku juga ikut!(final attack rider,de de de decade)
yummy itu hancur dan orang orang disekitar tidak percaya dengan hal itu,aku dan soni berjalan masuk kedalam lalu soni menanyaiku
  Soni:David,kamu juga didatangi rider sebelum kita ya?,kita harus berjuang demi mereka
  David:ya aku akan melindungi Dunia ini atas nama Tsukasa-san
                                                                                                                                        
                                                                                                                             Bersambung
Itu fan fiction aku teman teman,kalau tertarik nantikan kelanjutannya ya!
kalo copas sertakan sumber ya,idenya mikir 1 minggu baru dapet soalnya
Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. Anon:oke gan makasih,ini fanfic pertama ane,kalau cerpen sih saya udah sering mbuat,tp kalau berhubungan dengan tokusatsu ini yang pertama kalinya,hehehe

    BalasHapus
  2. Nanti ad temen km yg jadi rider jahat.....

    Sekedar usulan aja

    BalasHapus
  3. iya,emang ada yang mau saya jadiin jahat,thx usulannya

    BalasHapus
  4. Matthew55515/6/13 22:54

    Keren ceritanya gan ,Lanjutkan :D

    BalasHapus

bagaimana kesan anda??